Polisi Bergerak ke Condet dan Bekasi, Rumah Teroris Digerebek

Polisi Bergerak ke Condet dan Bekasi, Rumah Teroris Digerebek

JAKARTA - Polisi gerebek rumah terduga teroris di kawasan Jakarta Timur dan Bekasi. Diduga, para terduga teroris ini bagian dari jaringan bom Makassar.

Mengutip pojoksatu.id, berdasar data yang dihimpun, penggerebekan dilakukan di Jalan Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Sedang menuju lokasi,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Erwin Kurniawan kepada wartawan, Senin 29 Maret 2021.

Meski begitu, dirinya tidak mau berkata banyak. Bukan hanya disana, penggerebekan terduga teroris juga dilakukan di daerah penyangga Ibu Kota hari ini.

Penggerebekan juga terjadi di Kabupaten Bekasi. Penggerebekan disebut terjadi di salah satu bengkel motor di Jalan Raya Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya, bom bunuh diri meledak di pintu gerbang Gereja Katedral, Jalan Kajaolaliddo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 28 Maret 2021.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut terduga pelaku berjumlah dua orang dalam insiden itu. Namun hanya satu yang disebutkan inisialnya, yakni L.

Listyo menyatakan bahwa mereka merupakan kelompok yang tergabung dari beberapa orang sebelumnya sudah kita amankan, dan kelompok yang pernah melakukan operasi di Jolo, Filipina, 2018. (*/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: